Kuala Lumpur

Seorang ibu pasti akan melakukan yang terbaik untuk buah hati tercinta. Apalagi dalam urusan kesehatan di tengah merebaknya virus corona yang kini sudah ditetapkan WHO sebagai pandemi.

Aksi seorang emak-emak yang ingin melindungi anaknya dari virus corona ini pun viral di media sosial. Saking takutnya pada COVID-19, dia melakuna hal tak lazim saat menjemput sang anak di bandara. Menyambut kedatangan anaknya di bandara Malaysia, dia menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tubuh sang anak yang baru saja tiba dari Jerman.

Seorang pengguna Facebook bernama Qi en mengunggah momen ketika ibunya menyemprot adiknya yang baru tiba di Malaysia dari Jerman pada Senin (9/3/2020). Ia menuliskan video dengan caption “How to prevent coronavirus 101 by Asian mum.”

Pria yang berada di dalam video itu diketahui bernama Qi Xuan Goh. Setelah Qi Xuan Goh tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, ibunya bukan memeluknya, malah langsung menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tubuh anak laki-lakinya itu.

Tak hanya itu saja, dalam video yang diunggah oleh Qi en di akun Facebooknya, ibunya terus menyemprotkan disinfektan kepada Qi Xuan Goh. Bahkan ketika keluarga mereka berjalan menuju mobil. Qi Xuan Goh sepertinya gemas sendiri dan menyemprotkan cairan disinfektan itu ke tubuhnya.

Video yang dibagikan oleh Qi en itu pun diserbu 160 Komentar dan sudah 552 kali dibagikan. Warganet ada yang kagum, mengkritik hingga penasaran ingin memiliki cairan disinfektan tersebut.

“Ibu yang memiliki ide brilian,” kata akun Facebook, Ng Ching Shien.

“Demi cegah virus corona, malah terkena asma sesudah disemprot,” kata akun Geminesse Gonzales Andrade.

“Dimana tempat beli spay seperti itu ya?” tanya akun Facebook Elaine Tee.

Simak Video “Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)


Sumber

Komentar Anda