Viral Video Bayi Ditemukan Di Perkebunan Warga di Kalimantan Barat

Banjarmasin News – Sebuah Video penemuan bayi di perkebunan warga di Teluk Pekadai, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat viral di sosial media instagram.

Dalam Video yang diketahui terjadi pada hari Senin, 25 Oktober 2022 pagi kemarin terlihat seorang bayi laki-laki yang menangis itu ditemukan dikebun milik warga.

Bayi laki-laki itu tampak tidak mengenakan busana, warga yang menemukan bayi laki-laki itu langsung menghampiri bayi yang menangis tersebut.

Lewat unggahan Video Viral instagram yang dibagikan oleh @tkp_pontianak2018, terlihat rekaman bayi tersebut tampak menangis dalam kondisi terlentang diatas rumput tanpa alas ataupun pakaian.

Terlihat dalam video viral tersebut kulit bayi terlihat pucat dan masih terdapat tali pusar yang panjang yang belum dipotong.

Dalam rekaman tersebut juga terlihat warga antusias untuk mengadopsi anak yang mereka temukan itu

“aku yang miara duluan (red: Aku yang mengasuh terlebih dahulu)” kata warga yang menemukan bayi tersebut.

Sebelumnya dikutip dari akun instagram @tkp_pontianak2018, saat melintas dikebun milik warga yang sehari-harinya beraktivitas sebagai petani dibuat terkejut dengan jeritan suara bayi.

“saya dengar ada suara bayi, lalu saya panggil temen saya dan membawa bayi tersebut kerumah saya”, ujar warga yang menemukan bayi tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa orang tua yang berani membuang bayi laki-laki yang mungil itu, diperkirakan baru lahir ini diduga sengaja dibuang oleh orang yang bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *