Liputan6.com, Jakarta – Sebuah video driver ojek online memukul seorang kasir minimarket sempat viral dan mencuri perhatian publik. Video yang ditangkap dari kamera CCTV tersebut awalnya diunggah akun Facebook bernama Ali Baba di sebuah grup ojek online Jabodetabek pada Minggu (8/3/2020).

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @dramaojol.id. Pada video tersebut terlihat seorang pria mengenakan jaket ojek online berada di depan kasir sebuah minimarket.

Tak berselang lama, pria tersebut terlihat marah dan memukul seorang kasir. Tak hanya sekali, dia bahkan melakukannya sebanyak dua kali. Dari akun tersebut, aksi itu terjadi lantaran driver salah menyebutkan nomor telepon saat ingin top up akunnya. Dia lantas meminta kasir untuk mengirimkan ulang.

Tentu saja kasir tersebut menolak, pasalnya kesalahan terjadi akibat kekeliruan driver tersebut. Namun hal tersebut membuat driver itu marah dan melayangkan pukulannya kepada kasir wanita itu.

“Mau top up gopay, nomer ojolnya salah. Lantas dia minta input lagi, tapi kasirnya gak mau karena ojolnya yang salah sebutin nomor, tapi ojolnya gak mau tau. Lantas (maaf) nabok petugas kasirnya,” keterangan dalam video yang diunggah @dramaojol.id.

Sumber

Komentar Anda