Warga Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Polres Balangan, Layani Dosis 1 Hingga Booster

3 bulan lalu 34

WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Untuk tingkatkan Capaian Vaksinasi wi Kab. Balangan, Kali ini Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan membuka Gerai Vaksinasi untuk Dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) untuk seluruh warga Balangan.

Bertempat di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama/Dokkes Polres Balangan, Vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) ini mulai diberikan pada masyarakat umum. Rabu (2/2/2022) pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan, Ipda B Piktrus, menyampaikan dari hasil pantauan terkini, antusias masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin di Polres Balangan cukup tinggi, terutama warga yang ingin melaksanakan Vaksin dosis 2 dan vaksin dosis 3 (booster).

Warga begitu antusias, menerima suntikan vaksin dosis1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) ini, diharapkan bagi warga Balangan yang belum Vaksin untuk segera Vaksin di Polres Balangan atau Puskesmas terdekat di Balangan.

” Masyarakat yang belum mendapatkan atau disuntik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 bisa langsung mendatangi Gerai vaksinasi Polres Balangan atau Puskesmas terdekat, “. Ujar Ipda Piktrus.

Ipda Piktrus menambahkan, Suntikan vaksin dosis 3 (Booster) sangat bermanfaat untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh, menghindari varian Covid Omicron. Jelas Ipda Piktrus. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

Lanjut Baca