Warga Manarap Diduga Mencuri, Dipukuli Sampai Meninggal

1 bulan lalu 32

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kematian seorang warga Manarap Kompleks Wahyu Utama 7 Kabupaten Banjar diduga tak wajar. Salah seorang anggota keluarga merasa curiga, meninggal karena habis dipukuli, Kamis (31/3/2022) petang.

Anggota keluarga yang minta namanya tidak diwartakan itu merasa curiga karena bagian wajah ada lebam dan mengeluarkan darah pada hidung dan telinga. Dirinya juga merasa tak puas atas penjelasan pihak IGD RS Idaman Banjarbaru yang dinilainya menutup-nutupi.

“Memang kami mendapat penjelasan, saudara kami ini diduga melakukan pencurian di salah satu perusahaan di Landasan Ulin tak jauh dari asrama haji,” katanya kepada wartabanjar.com, Jumat (1/4/2022).

Informasi yang didapatnya, kemudian tepergok dan dibawa ke Polres Banjarbaru. Tidak mengetahui lebih lanjut, tiba-tiba dilarikan ke IGD RS Idaman Banjarbaru dan kemungkinan sudah meninggal dunia.

Korban meninggalkan seorang istri dan enam orang anak yang masih sekolah.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, Akp Tajudin Noor ketika dikonfirmasi wartabanjar.com mengatakan, informasi yang didapatnya, pelaku melakukan pencurian di sekitar wilayah hukum Polsek Lianganggang tertangkap tangan oleh warga.

Selanjutnya dibawa oleh warga ke Polres Banjarbaru untuk dilaporkan, namun belum sempat diproses pelaku melarikan diri dan dikejar oleh warga yang mengantar tadi.

“Kemudian tertangkap lagi, lalu sempat dipukuli oleh warga, selanjutnya pelaku dibawa ke RS idaman untuk perawatan,” kata Akp Tajudin Noor.

Dia menambahkan, untuk informasi lengkapnya pihaknya masih bekoordinasi. (Has)

Lanjut Baca