Viral  

Viral Sosok Bunda Corla di Media Sosial Terkenal Karena Apa?

Viral Sosok Bunda Corla di Media Sosial Terkenal Karena Apa?

Banjarmasin News – Nama Bunda Corla tengah viral di media sosial karena kerap muncul di lini masa dan Live di media sosial Instagram maupun TikTok.

Bunda Corla menjadi viral karena live Instagram-nya bisa mencapai ratusan ribu, pernah hingga 234 ribu viewers.

Melalui akun Instagram @corla_2, wanita kelahiran 9 September 1974 ini sering dipanggil penonton setianya dengan sebutan ‘Ratu Jreng’. Ia berasal dari Medan, Sumatera Utara. Namun, saat ini Bunda Corla menetap di Hanburg, Jerman.

Tidak banyak yang tahu, sebelum menetap di Jerman, pemilik nama Chintya Corla Pricillia ini ternyata beberapa kali menjadi pemain figuran di sejumlah film Indonesia. Ia pun mengaku pernah menjadi bintang video klip musisi Tanah Air, hal ini ia sampaikan ketika sedang live streaming di Instagram.

Bunda Corla menuturkan bahwa ia pindah ke Jerman saat Indonesia mengalami krisis moneter dan pernah mengaku menikah dengan pria asal Paris pada 2005.

Viralnya Bunda Corla tak lepas dari tantangan yang diberikan oleh Putra Siregar. Tantangan tersebut berupa apabila penonton siaran langsung tembus 150 ribu makan Putra akan memberikannya 200 juta, hingga akhirnya Bunda Corla berhasil menyelesaikan tantang tersebut.

Bunda Corla sendiri menegaskan bahwa ia sudah punya duit dan tidak perlu disawer.

“Gua punya duit, nggak perlu lu ngasih gua duit, nggak perlu lu sawer, gua nggak perlu, gua punya duit. Uang nggak dibawa mati sayang, nikmati uangmu, hasil jerih payahmu buat makan enak,” ujarnya.

Exit mobile version